Sunshine!!

Sunshine!!

Thursday, October 17, 2013

Sony Xperia Edge Konsep Fitur Telepon Android 4.4, 8GB RAM



Salah satu fitur yang Android telah dikabarkan belum lama untuk berkemas dalam waktu yang tidak terlalu jauh adalah dukungan untuk prosesor 64-bit, yang harus memungkinkan konfigurasi perangkat yang tidak mungkin pada saat ini.

Salah satunya akan mencakup meningkatkan jumlah RAM dalam smartphone masa depan yang baru, tingkat mengesankan, dan satu perangkat konsep untuk menggambarkan ini sekarang tersedia untuk memudahkan anda.

Kami mengacu pada Sony Xperia Edge yang seperti konsep ponsel catatan, kemasan tidak kurang dari 8GB RAM dalam.

Telepon selular juga dikatakan termasuk 2,7 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 1000 prosesor di dalam, CPU futuristik yang mungkin tidak pernah diumumkan secara resmi.

Daftar spesifikasi perangkat baru juga dikatakan termasuk layar touchscreen 5 inci, kemungkinan besar mampu memberikan resolusi full HD.

Perangkat Konsep juga membayangkan dengan GeForce GTX 300 untuk prosesor mobile grafis dalam, serta dengan 128GB hak memori internal dari awal.

Pada bagian belakang, Sony Xperia Edge akan fitur kamera 20.7-megapiksel dengan sensor 1/2.3 inci, serta kamera 5-megapiksel di bagian depan, untuk kemampuan video calling.

The konsep ponsel ini juga dikatakan termasuk konektivitas Bluetooth 4.0, kemampuan NFC, USB di mana saja, dan port MHL. Smartphone ini didukung oleh baterai 5000mAh mengesankan besar.

Sony Xperia Edge berjalan dibawah sistem operasi Android 4.4 KitKat, sementara juga menampilkan berbagai baik perangkat lunak dan aplikasi.

Beberapa di antaranya Mode Guest, Walkman Studio Audio, Xperia FingerPrint Security System, dan banyak lagi. Ponsel ini juga olahraga berbagai fitur kamera, sehingga dapat memberikan pengalaman pencitraan yang bagus untuk semua pengguna.

Sayangnya, handset ini hanya hasil imajinasi antusias pada saat ini, dan itu tidak akan pernah tiba di rak-rak, dalam bentuk ini atau yang lain.

1 comments:

Anonymous said...

Mantap layarnya pakai amoled ....makin mantap

 
Fell too Deep?
Need a Hand?