Sunshine!!

Sunshine!!

Saturday, August 31, 2013

Bullied 19-Year-Old Bodybuilder Georgina McConnell Responds to Haters


19-year-old Georgina McConnell defends her bodybuilding hobby, says she doesn’t view muscles as masculinePada 19 , Georgina McConnell , dari Inggris , memiliki kepentingan yang bervariasi dari orang gadis paling remaja . Dia patung , dia sangat berotot dan dia sangat berdedikasi untuk binaraga . Seperti yang terjadi, dia juga diintimidasi , baik dalam kehidupan nyata dan online .
Georgina , yang mengatakan Daily Mail ia mulai pelatihan intensif sekitar 2 tahun yang lalu , memenangkan medali emas di UKBFF (UK Bodybuilding dan Kebugaran Federation) Utara Kejuaraan Timur selama musim panas , dan dia melihat ke depan untuk karir bintang dalam binaraga .
Namun, saat ia menjelaskan dalam sebuah posting di Facebook resminya , dia tidak bisa mengabaikan komentar buruk yang beberapa orang membuat sekitar otot yang membangunnya , sehingga dia menulis untuk membiarkan mereka tahu bahwa , seperti kata pepatah , " tubuhnya pilihannya . "
" [ Saya ] tidak peduli [ jika ] Anda tidak menyukai apa yang saya terlihat seperti itu baik-baik saja ! " Tulis remaja , jengkel oleh semua bullying.
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membuat jenis komentar dia mendapatkan tentang siapa pun, dan bahwa siapa pun yang meninggalkan mereka jelas tidak melihat gambaran yang lebih besar .
" Aku hanya menjadi diriku dan aku percaya 100 % , aku hanya 19 neraka banyak orang seusia saya akan tertekan dan dipaksa untuk mengubah diri atau bahkan merasa usesless dari komentar saya baca tetapi untuk jujur ​​itu adalah pekerjaan yang baik saya senang dengan siapa saya , saya tahu apa yang saya lakukan dan saya melakukannya untuk saya , saya tidak melihat sebagai sesuatu otot maskulin sama sekali, saya sudah memiliki pendidikan yang besar tidak ada masalah dengan hal seperti itu , " katanya .
Tubuhnya adalah hasil dari banyak jam yang dihabiskan di gym ( Georgina melatih 5 kali seminggu dan melakukan diet sangat ketat ) , dan dia bangga dengan semua kerja keras dia dimasukkan ke dalamnya .
" Mengapa tidak mencoba beberapa kerja keras untuk perubahan dan makan yang benar saya dedikasikan hari entre saya untuk binaraga saya tidak pernah melewatkan makan saya tidak pernah melewatkan bekerja keluar atau cardio sehingga mendapatkan lurus. Oh dan sebagai untuk rambut saya ini adalah binaraga tidak rambut Anda sedih orang kecil . Rambut saya hidup saya allllll sampai kau semua dapat memiliki kursi belakang dan [ mengeluh ] tentang hal itu di Internet sekalipun , " tulisnya .
Berbicara dengan Mail , remaja itu mengakui bahwa ia sering merasa perlu untuk menutupi di depan umum karena orang cenderung untuk menatap , jika tidak benar-benar menghina untuknya terlihat wajahnya .
Namun , dia senang dengan apa yang dia dicapai dan dia bahkan meyakinkan dia akan menemukan cinta sejati . Anak laki-laki yang diintimidasi oleh otot-ototnya , tapi dia bercanda bahwa , dengan mereka , binaragawan adalah " rasa yang diperoleh . "

0 comments:

 
Fell too Deep?
Need a Hand?