Sunshine!!

Sunshine!!

Saturday, August 31, 2013

Drinking Lowers Depression Risk, Researchers Say

Researchers claim moderate drinking improves mental healthWaktu untuk membawa keluar corkscrews . Para peneliti menulis dalam jurnal BMC Medicine mengatakan bahwa , menurut penyelidikan mereka , minum membantu meningkatkan kesehatan mental . Lebih tepatnya , menurunkan risiko seseorang menderita depresi .
Namun, ada satu menangkap : anggur dan minuman beralkohol lainnya hanya dapat membantu suasana hati gembira rakyat asalkan dinikmati di moderasi .
Dengan demikian , sedangkan konsumsi alkohol bisa melawan depresi , minum berat dikatakan mendorong beberapa masalah kesehatan mental .
Sumber mengatakan kepada kita bahwa , dalam rangka untuk menentukan bagaimana minum moderat mempengaruhi keadaan pikiran seseorang , peneliti dimonitor beberapa 5.500 orang hingga 7 tahun .
Orang-orang menjadi bahan pertimbangan bagi penelitian ini adalah baik peminum ringan atau sedang .
Usia mereka berkisar antara usia 55 dan 80 tahun , dan tak satu pun dari mereka yang pernah menderita depresi sebelum mereka yang terdaftar dalam penelitian ini .
Terlebih lagi , tidak ada yang pernah mengalami masalah yang berhubungan dengan alkohol .
Setelah menghabiskan 7 tahun mengumpulkan data mengenai kesehatan fisik dan mental dari orang-orang , para peneliti menemukan bahwa peminum moderat , yaitu relawan yang minum beberapa gelas 2-7 kecil anggur setiap minggu , kurang mungkin mengalami depresi daripada peminum ringan .
Temuan ini diadakan benar bahkan setelah variabel seperti perilaku merokok , status perkawinan , diet dan gaya hidup yang dipertimbangkan .
Profesor Miguel A. Martínez - González di University of Navarra , Spanyol percaya bahwa anggur dapat melawan depresi karena fakta bahwa mengandung senyawa kimia yang memiliki efek perlindungan pada berbagai daerah otak .
Sangat mungkin bahwa senyawa ini adalah yang sama yang sebelumnya telah berpendapat untuk mencegah penyakit jantung koroner .
" Jumlah rendah asupan alkohol mungkin mengerahkan perlindungan dalam cara yang mirip dengan apa yang telah diamati untuk penyakit jantung koroner . Bahkan , diyakini bahwa depresi dan penyakit jantung koroner berbagi beberapa mekanisme penyakit umum , " Profesor menunjukkan .

0 comments:

 
Fell too Deep?
Need a Hand?