Sunshine!!

Sunshine!!

Sunday, September 22, 2013

BlackBerry menghentikan BBM untuk iOS dan Android Rollout

BlackBerry Messenger logoKabar buruk untuk kedua IOS dan pengguna Android yang cemas menunggu untuk aplikasi BBM BlackBerry untuk pergi tinggal di negara mereka, sebagai perusahaan Kanada baru saja mengumumkan telah berhenti peluncuran global instant messenger.

Alasan di balik keputusan BlackBerry adalah fakta bahwa BBM mendapat terlalu banyak pengguna pada jam-jam pertama setelah pengumuman resmi.

Tampak bahwa "versi yang belum pernah dirilis" dari BlackBerry Messenger untuk Android berada di akar masalah perusahaan. Banyak pengguna Android mengunduh dan menginstal aplikasi ini BBM belum pernah dirilis sebelum BlackBerry bahkan mendapatkannya resmi dan mereka semua sudah mulai menggunakannya ketika perusahaan membuka servernya.

Menurut BlackBerry lebih dari 1,1 juta pengguna aktif yang terdaftar dalam 8 jam pertama, dan itu sebelum perusahaan bahkan bisa melepaskan BBM resmi untuk Android.

BBM untuk iOS telah dihapus dari App Store dan tidak lagi tersedia untuk di-download, tapi selang yang sudah download itu akan dapat terus menggunakannya. Berikut adalah pernyataan resmi BlackBerry:

"Sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online. Minat dan antusiasme kita telah melihat sudah - lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama bahkan tanpa meluncurkan aplikasi resmi Android - luar biasa. Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis menyebabkan masalah, yang kami telah mencoba ke alamat sepanjang hari.

Tim kami terus bekerja sekitar jam untuk membawa BBM untuk Android dan iPhone, tapi hanya kalau sudah siap dan kami tahu itu akan memenuhi harapan Anda dari BBM. Kami berhenti global roll-out BBM untuk Android dan iPhone.

Pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan dapat terus menggunakan BBM. Aplikasi Android yang belum pernah dirilis akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang download itu harus mengunjungi www.BBM.com untuk mendaftar untuk update pada BBM resmi untuk ketersediaan Android.

Segera setelah kami mampu, kami akan mulai negara terhuyung roll-out BBM untuk Android dan melanjutkan roll-out BBM untuk iPhone. Silakan ikuti @ BBM di Twitter untuk update terbaru dan pergi ke www.BBM.com untuk sign-up untuk update tentang BBM untuk Android dan iPhone. Isu-isu ini tidak berdampak layanan BBM untuk BlackBerry. "

0 comments:

 
Fell too Deep?
Need a Hand?