Sunshine!!

Sunshine!!

Monday, September 30, 2013

iOS 7.0.2 Memperkenalkan Kerentanan Baru bahwa Apple Harus patch - Video


Sebuah kunci cacat layar baru telah ditemukan di iOS 7, kurang dari sehari setelah Apple telah ditambal dua kerentanan yang sama dengan merilis iOS 7.0 .

Dalam video tertanam di atas, uploader Dany Lisiansky menunjukkan bahwa meskipun Apple telah berusaha keras untuk mengamankan sistem operasi, masih ada satu kerentanan unpatched yang memberikan akses ke jeroan telepon terkunci.

Demo mengungkapkan bahwa jika Anda memanggil perangkat lain menggunakan Siri atau Kontrol Suara, Anda dapat mengaktifkan FaceTime, memukul tombol Tidur / Bangun, membuka iPhone lagi, jawaban dan segera mengakhiri panggilan di perangkat lain, dan - dalam hitungan detik - Anda ' akan mendapatkan akses ke aplikasi Telepon.

Itu tidak mungkin terdengar seperti banyak bug, tetapi jika Anda mempertimbangkan bahwa iOS memberikan Anda akses ke hampir semua melalui aplikasi Telepon, itu salah satu heck of kerentanan.

Memang, Anda membutuhkan seseorang dengan akses fisik ke dua perangkat FaceTime, dan pikiran yang cukup bertekad untuk melakukan hack. Tapi jangan tertipu. Ini serius, dan perlu patch. Semoga iOS 7.0.3 akan dirilis pada waktunya.

Dowload iOS 7.0 free here  for iPhone 6 or later

0 comments:

 
Fell too Deep?
Need a Hand?