Sunshine!!

Sunshine!!

Monday, September 9, 2013

Grand Theft Auto V Makin Menggoda

 http://images.detik.com/content/2013/08/30/654/gtav_4_460.jpeg
Setelah dipastikan bakal hadir pada 17 September mendatang, sesuai janjinya Rockstar mulai mengumbar apa yang bakal ditawarkan GTA V bagi gamer. Seperti bocoran-bocoran sebelumnya, sekuel anyar GTA kali ini menonjolkan dunia permainan yang luasnya mencapai 4 kali lipatnya dibanding GTA IV.

Tidak hanya itu, berdasarkan video trailer anyar yang baru dirilis Rockstar, GTA V juga terlihat bakal menawarkan polemik menarik mengenai kehidupan yang dialami masing-masing karakternya. Ujungnya, pertempuran membabi-buta ala gangster pun kerap terjadi didalamnya.

Selain itu, dengan sangat luasnya dunia permainan yang dimiliki GTA V, gamer pun bakal semakin dimanjakan untuk mengekplorasinya. Mulai dari menggunakan pesawat jet pribadi hingga kapal selam mini untuk mengarungi dalamnya samudera.

Semakin mendekati waktu pengumumannya, gaung Grand Theft Auto (GTA) V semakin lantang. Kini, sekuel teranyar game bergenre open world action adventure itu disebut-sebut sebagai game dengan biaya termahal juga.

Dalam sebuah laporan, salah satu staf Rockstar mengungkap bahwa GTA V telah disokong dengan dana sebesar USD 266 juta, atau bila dirupiahkan mencapai Rp 2,9 triliun (USD 1 = Rp 11.200)!

Meski begitu, angka tersebut sudah termasuk dengan biaya marketing yang disiapkan Rockstar untuk mempromosikan game ini ke gamer seluruh dunia.

Adapun menyusul di posisi kedua sebagai game dengan biaya terbesar adalah Star Wars: The Old Republic
Game besutan BIoWare dan EA ini , memakan dana sampai USD 200 Juta dalam pengembangannya sebelum akhirnya diluncurkan.

Seperti apa video trailer anyar GTA V yang baru saja dirilis Rockstar, berikut penampakannya.

GTA V Trailer







 
GTA V Official GamePlay

by Hendra Todo

0 comments:

 
Fell too Deep?
Need a Hand?