Sunshine!!

Sunshine!!

Monday, September 30, 2013

MATE 1.8 dan 2.0 Cinnamon Dikonfirmasi untuk Linux Mint 16



Dalam pengumuman terbaru tentang Pack Pembaharuan baru untuk Linux Mint Edition sistem operasi Debian Linux, Clement Lefebvre telah mengungkapkan bahwa mendatang Linux Mint 16 distribusinya akan mencakup Cinnamon 2.0 dan 1.8 MATE.

Ini resmi! Yang sangat diantisipasi Linux Mint 16 (Petra) akan mencakup belum akan dirilis Cinnamon 2.0 dan 1.8 lingkungan desktop MATE, sebagai pengembang Linux Mint terungkap dalam posting blog baru-baru ini "ISO LMDE akan diperbarui dengan Update Pack 8 setelah Mint 16 rilis untuk fitur MATE 1.8, Cinnamon 2.0 dan semua perbaikan yang direncanakan untuk versi mendatang dari Linux Mint. "

Linux Mint 16 yang dijuluki Petra, dan akan resmi tersedia untuk di-download pada akhir November 2013, sebagai Clement Lefebvre sendiri mengungkapkan musim panas ini.

Linux Mint 16 akan didistribusikan dalam edisi terpisah, dengan Cinnamon, MATE, KDE dan Xfce. Dukungan untuk  64-bit dan 32-bit arsitektur akan disediakan.

The versi Release Candidate dari Linux Mint 16 (Petra) harus melihat cahaya terang dalam beberapa minggu ke depan, jadi pastikan Anda memeriksa website kami untuk berita terbaru.

1 comments:

Anonymous said...

buset ini blog isi translatenya berantakan banget ya

 
Fell too Deep?
Need a Hand?