Sunshine!!

Sunshine!!

Tuesday, September 3, 2013

Tidak pernah Mati, Windows XP Mulai Sekarat

Pindah pengguna dari Windows XP adalah tantangan terbesar Microsoft hari ini, sebagai sistem operasi akan resmi pensiun pada tanggal 8 April 2014.

Statistik yang disediakan oleh peneliti pasar Net Applications untuk bulan Agustus 2013 mengungkapkan bahwa pengguna akhirnya tampaknya mendapatkan pesan Microsoft, sehingga platform segera-to-be-12 tahun dengan cepat kehilangan tanah.

Pada titik ini, Windows XP masih powering 33,66 persen komputer di seluruh dunia, turun hampir 4 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara perbedaan ini mungkin tampak sedikit signifikan pada pandangan pertama, itu sebenarnya penurunan terbesar dalam pangsa pasar Windows XP telah mencatat dalam 12 bulan terakhir.

Kembali pada bulan Oktober 2012, XP memiliki pangsa 40,66 persen, menurun secara bertahap menjadi 37,19 persen pada Juli 2013.

Meskipun Windows XP jelas akan turun, pangsa pasar saat ini sudah cukup untuk tetap kedua sistem operasi paling populer di dunia, setelah Windows 7 dan skor 45,63 nya. Windows 8 ketiga sekarang dengan 7,41 persen, diikuti oleh Vista dengan 4,11 persen.

Selain itu, XP merupakan salah satu faktor kunci di balik operasi desktop persen pangsa pasar sistem Windows '91.19. Tentu saja, ini membuat nomor satu, di depan Mac dan Linux, yang sekarang powering 7.28 dan 1,52 persen dari komputer di seluruh dunia, masing-masing.


Apa artinya bagi Microsoft

Mengingat fakta bahwa Windows XP sekarang kehilangan pengguna, Microsoft sekarang dapat menempatkan fokus pada Windows 8 dan 8,1, karena perusahaan masih berjuang untuk meningkatkan pangsa pasar sistem operasi baru dan modern.

Windows XP adalah jelas salah satu produk yang melambat Windows 8 adopsi, karena banyak pengguna memutuskan untuk tetap ke platform penuaan daripada beralih ke sistem operasi secara signifikan mengubah yang dikritik oleh konsumen dan analis sama.

Pada saat yang sama, Windows XP pensiun serius mempengaruhi citra Microsoft, sebagai banyak orang di seluruh dunia mengecam Redmond keputusannya untuk menghentikan salah satu sistem operasi atas luar sana. Perusahaan, di sisi lain, menunjukkan bahwa Windows XP tidak lagi didukung teknologi yang lebih baru, sehingga beralih ke sistem baru benar-benar diperlukan.

Terlebih lagi, Microsoft selalu menunjuk ke keamanan secara keseluruhan dari Windows XP, menjelaskan bahwa kedua Windows 7 dan Windows 8 jauh lebih baik ketika datang untuk menjaga pengguna dan data mereka di sisi yang aman.

http://news.softpedia.com/images/extra/NEWS/large/xpmarketshare.jpg

Apa artinya bagi pengguna

Pada dasarnya, bergerak dari Windows XP ke platform baru berarti keamanan yang ditingkatkan. Dengan Microsoft tidak lagi melepaskan dukungan dan patch untuk sistem operasi, pengguna tinggal sendirian dalam usaha mereka untuk tetap dilindungi saat browsing web atau menggunakan aplikasi tertentu.

Tergantung pada tujuan berikutnya, pengguna mungkin sangat baik membutuhkan pelatihan tambahan, sebagai Windows 8 telah sering digambarkan sebagai sistem operasi yang agak membingungkan yang menurunkan produktivitas dan membutuhkan biaya tambahan.

Kurangnya tombol Start, Metro UI yang lebih tepat untuk perangkat sentuh yang mampu, dan desain datar adalah beberapa produk yang paling kontroversial termasuk dalam Windows 8, sehingga adopsi lambat sama sekali tidak mengejutkan bagi Microsoft OS terbaru .

Pada saat yang sama, pindah ke platform yang lebih baru juga bisa memerlukan perangkat keras ditingkatkan, sehingga transisi dari Windows XP ke versi yang berbeda dari Windows telah dianggap sebagai proses yang cukup mahal.



 http://news.softpedia.com/images/extra/NEWS/large/xpmarketshare2.jpg Windows terus menjadi mendominasi desktop OS di pasar, sedangkan kedua Mac dan Linux adalah jauh di belakang, statistik yang disediakan untuk bulan Agustus 2013 menunjukkan.

by admin. 

0 comments:

 
Fell too Deep?
Need a Hand?